7288 C Cheetah Rebound

7288 C

7288 C Cheetah Rebound

7288 C Cheetah Rebound

Kebanyakan pekerja mencari sepatu kerja yang bobotnya ringan,bantalannya empuk, seimbang, bisa menjaga stabilitas pijakan, sekaligus tahan dan awet. Namun jarang sekali kita menemui sepatu safety dengan paket lengkap seperti ini.Jual 7288 C Rebound Cheetah

Banyak sepatu safety yang ringan, tapi kurang lengkap fitur-fiturnya untuk melindungi kaki saat bekerja sehingga berdampak pada keamanan dan keselamatan kerja saat bekerja.

Hal ini sangat umum dirasakan oleh seluruh pekerja di Indonesia. Bobot sepatu safety umumnya berada pada kisaran 1,3 kg sampai 2 kg.

Namun beberapa pekerja beranggapan bahwa keluhan sepatu safety terasa berat hanya terjadi pada saat awal pemakaian saja dan akan berangsur-angsur hilang ketika sudah terbiasa memakai sepatu safety.

Para pekerja umumnya menginginkan bantalan yang lebih empuk di setiap langkah, memberikan energi tolakan yang dibutuhkan agar tidak cepat lelah ketika bekerja, ringan di kaki, dan juga mampu menahan dampak kelelahan karena terus berdiri, berjalan atau berlari dalam waktu lama.

Karena itu, para inovator, ahli kimia, insinyur, dan desainer sepatu safety terus berinovasi untuk memberikan solusi bagi pekerja yang menggunakan sepatu safety agar lebih nyaman dalam beraktifitas.

Bekerja di proyek, perusahaan pembangkit listrik, pertambangan dan alat berat menjadi salah satu pekerjaan yang cukup keren di kalangan masyarakat.

Banyak orang yang kini menyadari pentingnya penggunaan sepatu safety dalam bekerja namun mereka yang bekerja di proyek, perusahaan pembangkit listrik, pertambangan dan alat berat juga menginginkan sepatu safety yang ringan dan keren untuk mereka gunakan.

Untuk itu, diperlukan sepatu safety yang bukan hanya sekedar menunjang aktivitas pekerjaan mereka namun juga memberikan kesan mewah.

Cheetah 7288 C Rebound.

merupakan referensi terbaik kami untuk anda yang perduli dengan keselamatan kerja namun juga ingin tetap tampil keren.

Teknologi yang diterapkan pada fitur-fitur sepatu safety ini cukup lengkap yang pastinya akan membuat Anda merasa nyaman dan aman selama bekerja menggunakan sepatu ini.

Beberapa fitur proteksi / perlindungan dari sepatu safety Cheetah digambarkan dengan Icon safety. Antara jenis yang satu dengan yang lain memiliki fitur proteksi yang berbeda-beda sehingga saat memilih, pastikan Anda mengecek fitur proteksi yang disediakan tiap sepatu.

CHEETAH Rebound adalah sepatu safety dengan design yang ringan dan elegan untuk kenyamanan di segala aktivitas.
7288 C/H Safety boots tinggi tanpa tali terbuat dari bahan kulit asli dan outsole Dual PU.

(Safety Shoes) adalah salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang harus dipakai oleh seseorang ketika bekerja guna menghindari resiko kecelakaan. … Dengan bahan itu, pekerja akan aman dari berbagai kecelakaan pada kakinya.

Safety shoes Cheetah dengan kualitas kulit terbaik, SNI Dan sudah standard Eropa CE

Features:
– Steel Toe Cap: Impact resist 200 Joules (20kg), Compression resist 1100 Newton (1000kg). Wide Toe Fit.
– Dual PU Outsole: Sol yang ringan dan empuk, nyaman dan aman untuk dipakai sepanjang hari.
– Oil Resistant, Slip Resistant, Antistatic.
– Optional: Steel Mid Sole
– EN ISO 20345: Spesifikasi dan material dengan standar mutu internasional.
– SNI 7079: Dibuat sesuai dengan syarat mutu sepatu pengaman yang diterbitkan Badan Standarisasi Nasional (BSN).

  • Jual 7288 C Rebound Cheetah

Sepatu Cheetah Bisa anda dapatkan di Toko Kami di PT. Satria saftindo yang merupakan supplier alat safety terlengkap di kota Jakarta dan sekitarnya

beralamat di jl.hayam wuruk No.127 Gedung LTC glodok, Lt.2 B17 No.1 & 2, Tamansari , Jakarta Barat 11180.